Sukses


Vinales dan Bos Yamaha Terkejut Ketika Pertama Kali Sambangi Sirkuit Buriram

Bola.com, Buriram - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku terkejut dengan Sirkuit Buriram, venue MotoGP Thailand pada musim 2018. Dia menyebut Sritkuit ini jauh di atas ekspetasinya.

Vinales belum pernah menjajal Sirkuit Buriram. Sirkuit yang bernama resmi Chang International Circuit tersebut memang menjadi venue baru buat pebalap MotoGP.

"Saya sempat mencoba (sirkuit) dengan skuter. Sirkuit ini terlihat bagus. Jujur, saya tak menyangka seperti ini. Saya juga sangat menyukai layout trek ini. Sebuah kehormatan bisa datang kemari," kata Vinales dalam Yamaha Motorsport Global Media Conference di Sirkuit Buriram, Thailand, Kamis (15/2/2018).

Tak hanya Vinales, bos Yamaha, Lin Jarvis, juga merasakan hal yang sama. Pria asal Inggris ini memuji Sirkuit Buriram dan juga pengelola balapan di Thailand.

"Kami memuji pihak penyelenggara dan pengelola Sirkuit Buriram. Impresi kami ketika datang ke sini, semuanya melebihi ekpetasi semua orang yang ada di paddock. Jadi, kami merasa puas dan tak sabar untuk kembali lagi ke sini (pada saat balapan)," tutur Jarvis.

Maverick Vinales dan pebalap MotoGP lainnya berkesempatan untuk menjajal Sirkuit Buriram, Thailand, pertama kalinya pada Jumat (16/2/2018). Mereka akan melakoni tes pramusim MotoGP selama tiga hari.

Video Populer

Foto Populer