Sukses


VIDEO: Dani Pedrosa Tercepat di Thailand, Marc Marquez Tergelincir

Bola.com, Buriram - Dani Pedrosa mencatatkan waktu lap tercepat pada hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (18/2/2018). Pebalap Repsol Honda itu menjadi yang tercepat dengan torehan waktu lap 1 menit 29,781 detik.

Dani Pedrosa unggul 0,086 dari pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Sementara itu, rekan setim Pedrosa, Marc Marquz, menempati posisi keempat dengan terpaut 0,362 detik.

Kesuksesan Pedrosa ini semakin mengukuhkan dominasi Honda pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram. Seperti diketahui, dua hari tes sebelumnya selalu dikuasai pebalap Honda.

Pada hari pertama, tepatnya Jumat (17/2/2018), Cal Crutchlow yang menggeber motor LCR Honda, menjadi pebalap tercepat. Selang satu hari, giliran Marquez yang mencatatkan waktu lap terbaik.

Di mana posisi Valentino Rossi? Pebalap Movistar Yamaha itu terpuruk di posisi ke-10. The Doctor terpaut cukup jauh dari Pedrosa, yaitu 0,730 detik.

Rossi tak kunjung mencatatkan waktu yang impresif. Pada hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Rossi tercecer di posisi kedelapan. Sementara pada hari kedua, dia terpuruk di posisi ke-14.

Video Populer

Foto Populer