Sukses


Marc Marquez Tak Patok Target Tinggi di MotoGP 2018

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin membebani diri dengan mematok target tinggi pada MotoGP 2018. Penampilan cemerlang para pebalap debutan serta kemampuan tim pabrikan lain membuat The Baby Alien lebih realistis menghadapi setiap balapan.

Sebagai juara bertahan, Marquez dituntut memberikan performa terbaik pada setiap balapan. Namun, rider asal Spanyol tersebut ternyata memiliki target lain.

"Saya ingin tetap konsisten berada di lima besar. Bukan tiga besar, tetapi lima karena pada beberapa balapan kondisinya pasti akan sulit," ujar Marquez dikutip dari Crash, Senin (5/3/2018).

Marquez menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, 1-3 Maret 2018, dengan hasil yang kurang bagus. The Baby Alien justru kesulitan menembus lima besar meski hasil tersebut sudah membuat Marquez puas.

"Saya rasa kami melakukan tes pramusim dengan cukup baik. Semuanya bakal kembali dievaluasi sebelum musim bergulir. Secara keseluruhan saya puas dan menunggu bagaimana hasilnya nanti," tutur Marc Marquez.

 

Video Populer

Foto Populer