Bos Marc VDS Beri Sinyal Bakal Tinggalkan Honda

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 07 Mar 2018, 15:25 WIB
Marc VDS, Honda, MotoGP

Bola.com, Madrid - Bos Marc VDS, Michael Bartholemy, memberikan sinyal bakal mengakhiri kerja sama dengan Honda. Beberapa tim pabrikan tampaknya mulai mendekati Marc VDS.

Seperti diketahui, kontrak kerja sama antara Marc VDS dengan Honda bakal habis pada akhir 2018. Belum ada tanda-tanda kedua belah pihak bakal melanjutkan kerja sama ini.

"Mungkin ada beberapa berita baru. Beberapa hal sudah berubah dengan Honda sejak November tahun lalu dan saya pikir kami harus membuat semua opsi," ujar Bartholemy seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Saya pikir kami harus melihat semua kemungkinan yang kami miliki. Saya tak ingin lambat memutuskan, saya ingin memiliki semua elemen di meja saya pada Maret ini, dan kemudian hampir memastikan sepanjang April atau Mei. Itu target yang saya miliki saat ini," tambahnya.

Ada beberapa opsi yang dimiliki Marc VDS. Seperti diketahui Yamaha dan Suzuki tengah mencari tim satelit untuk MotoGP 2019. Bisa jadi, dua tim pabrikan itu sudah mendekati Marc VDS. Namun tak menutup peluang Marc VDS justru memperpanjang kontrak dengan Honda.