Sukses


Jorge Lorenzo: Motor Ducati Butuh Perlakuan Berbeda

Bola.com, Bologna- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku kesulitan menjinakkan motor Desmosedici GP18. Rider berjuluk X-Fuera itu menyebut motor Ducati membutuhkan perlakuan yang berbeda, tidak seperti saat dirinya masih menunggangi YZR-M1 milik Yamaha.

"Sangat spesial dan saya masih belum sepenuhnya mengerti tentang motor ini. Saya ingat ketika pertama kali naik ke MotoGP dan merebut pole, hal itu sulit didapatkan bersama motor Ducati," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (12/3/2018).

"Tugas utama saya saat ini adalah merasa nyaman dengan motor Ducati. Jika itu sudah terjadi, tidak hanya pole, tetapi balapan juga bisa dimenangkan," sambungnya.

Lorenzo meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Ducati setelah pindah dari Yamaha. Pebalap asal Spanyol itu mendapat bayaran sebesar 7 juta dolar AS atau sekitar 93 miliar rupiah per tahun.

Mendapat bayaraan yang cukup besar dari Ducati, Jorge Lorenzo justru belum mampu menunjukkan kemampuan sebenarnya bersama pabrikan asal Italia itu. X-Fuera hanya bercokol di posisi ketujuh klasemen akhir MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer