Sukses


Marc Marquez Dukung Johann Zarco Gabung Repsol Honda

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampaknya tak keberatan jika nantinya berduet dengan Johann Zarco pada MotoGP 2019. Namun, dia menilai keputusan itu sepenuhnya berada di tangan Honda.

Zarco memang gencar dikaitkan dengan Repsol Honda setelah Yamaha resmi memperpanjang kontrak Valentino Rossi hingga 2020. Sebelumnya, Zarco digadang-gadang bakal menjadi penerus The Doctor. Namun, mimpi itu dipastikan kandas dengan kepastian tersebut.

Repsol Honda dikabarkan siap membajak Zarco dari Yamaha. Apalagi pebalap asal Prancis itu sudah memberikan sinyal dengan mengatakan tak takut jika harus berduet dengan Marquez.

"Saya tak bisa berkata apa-apa soal keputusan itu, keputusan itu ada di Honda. Mereka harus mengontrak rekan tim yang kuat dan Johann Zarco berada di legel atas saat ini," kata Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (21/3/2018).

"Dengan tim yang kuat, kami semakin bisa mengembangkan motor. Namun untuk saya, juga ide yang bagus untuk memperpanjang kontrak Dani (Pedrosa). Saya tak keberatan," tambahnya.

Masa depan Pedrosa memang masih jadi tanda tanya karena belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Honda. Berbeda dengan Marc Marquez yang sudah memperpanjang masa baktinya hingga MotoGP 2020.

Video Populer

Foto Populer