Sukses


Sering Terjatuh, Marquez Jalani Program Khusus Hadapi MotoGP 2018

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh sebanyak 27 kali pada MotoGP 2017, meskipun tak pernah mengalami cedera serius. Mengantisipasi kejadian serupa, Marquez menjalani program khusus menjelang MotoGP 2018 supaya terhindar dari cedera yang bisa mengancam ambisinya kembali menjadi juara dunia.

Seperti dilansir Tuttomoriweb, Sabtu (24/3/2018), Marquez bahkan menggandeng perusahaan Italia, Human Tecar, yang bergerak di bidang kesehatan dan fisioterapi. Baby Alien dikabarkan menjalani treatment khusus, untuk mencegah cedera, terutama jika terjatuh.   

CEO Human Tecar, Mario Scerri, menjelaskan metode latihan khusus yang dijalani Marquez. 

"Treatment yang kami lakukan melampaui masalah kesehatan yang spesifik dan bertujuan mengembalikan kesehatan dan kebugaran pasien kami, tentunya dengan cara yang cepat dan fisiologis," kata Mario Scerri. 

"Motor kami adalah penelitian dan setiap hari mengeksplorasi berbagai kemungkinan. Tujuan yang dicapai mengikuti kriteria alamiah yang ketat," sambung dia.  

Dengan persiapan tersebut, Marquez tampaknya benar-benar serius menghadapi musim baru. Pebalap Spanyol tersebut tentu saja mendapat saran supaya mengurangi jumlah crash pada musim ini. 

Namun, bila sampai terjatuh lagi, Marc Marquez tampaknya sudah lebih siap berkat program khusus tersebut, yang bertujuan mencegahnya mengalami cedera apapun.  

 

Video Populer

Foto Populer