Sukses


Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP Bukan Impian Terbesar Dovizioso

Bola.com, Doha - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki beberapa impian besar dalam hidupnya. Namun, menjadi juara dunia MotoGP ternyata bukan mimpi terbesarnya. 

Saat ditanya tiga impian terbesarnya, Dovizioso hanya menempatkan gelar juara dunia MotoGP di urutan ketiga. "Yang pertama adalah menjadi ayah untuk kali kedua. Impian kedua saya tidak tahu," kata Dovizioso, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (28/3/2018). 

"Impian terbesar ketiga adalah merengkuh gelar juara dunia MotoGP," sambung pebalap asal Italia tersebut.

Kans menuju satu di antara mimpi terbesarnya tersebut sangat terbuka. Dovizioso membuka MotoGP 2018 dengan menjuarai seri pertama di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret 2018. 

Meski kariernya menunjukkan lonjakan positif, Dovizioso tetap menjaga sikap rendah hati. Bahkan, dia menyebut menjadi runner up pada MotoGP 2017 tak membuatnya jadi berbeda dengan pebalap lain. 

"Ada kesalahan yang banyak dilakukan pebalap. Mereka tak memahami prinsip ini: pada 2017 saya finis sebagai runner up di belakang Marc Marquez. Tapi, apa yang saya dapat tak berbeda dengan pebalap lain. Saya tak berbeda daripada kalian semua," urai Dovizioso.  

"Saya mendapat hasil itu, saya melakukan sesuatu yang istimewa di olahraga ini. Tapi, saya masih orang normal seperti Anda semua," tegas Andrea Dovizioso.  

 

Video Populer

Foto Populer