Sukses


Jika Gagal di Ducati, Jorge Lorenzo Tak Pusing Nilai Jualnya Turun

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku tak khawatir dengan masa depannya. Dia saat ini fokus untuk menjadi pebalap kedua yang bisa memberikan gelar buat Ducati.

Masa depan Lorenzo di Ducati tengah terancam. Dia gagal memenuhi ekspektasi sejak diboyong dari Yamaha pada musim 2017. Jangankan gelar juara dunia, X-Fuera bahkan belum pernah menjadi juara seri balapan bersama Ducati.

"Jika saya mendapatkan hasil bagus, nilai (jual) saya bakal lebih tinggi, dan jika tidak, nilai saya akan sedikit berkurang. Beruntung saya memiliki trek rekor yang bagus dan itu selalu membantu," ujar Lorenzo seperti dikutip Motorsport.

"Hal yang paling mencemaskan buat saya adalah tampil cepat dengan motor saya dan meraih kemenangan pertama secepat mungkin. Sisanya saya serahkan kepada manajer saya. Saya tak ingin menghabiskan waktu semenit pun soal itu."

"Prioritas saya adalah menyelesaikan apa yang saya mulai, untuk mencoba dan menjadi pebalap kedua yang mempersembahkan gelar untuk Ducati. Untuk bisa mewujudkan hal itu, Anda harus memenangi balapan," tambahnya.

Kontrak Jorge Lorenzo bersama Ducati akan habis setelah MotoGP 2018. Jika tampil impresif, pebalap asal Spanyol itu bisa saja memperpanjang kontrak. Jika tidak, bukan tak mungkin Lorenzo didepak pabrikan asal Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer