Sukses


4 Hal yang Tak Berubah pada Valentino Rossi Sejak 1996 hingga Sekarang

Bola.com, Tavulia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan ada empat hal yang tak berubah pada dirinya sejak mulai berkiprah di ajang balap motor 1996 hingga sekarang.  

"Banyak hal yang masih sama. Saya tak bilang benar-benar sama, tapi mirip. Yang pertama hasrat untuk mengendarai motor dan yang kedua rasa yang didapat saat menjalani balapan yang bagus," kata Rossi, seperti dilansir Express, Kamis (29/3/2018).  

"(Yang juga masih sama) adalah saat turun ke lintasan dengan mengendarai motor, rasanya selalu spesial. Kemudian berusaha memenangi balapan, serta jadi juara dunia (juga tetap sama sejak 1996)," imbuh dia.  

Valentino Rossi mengawali balapan MotoGP 2018 dengan finis ketiga di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret 2018. Meski usianya sudah tak lagi muda, The Doctor masih penasaran mengejar titel juara dunia ke-10 atau yang ketujuh di kancah MotoGP. 

Mantan rider Honda dan Ducati tersebut kali terakhir kali merengkuh gelar juara dunia MotoGP pada 2009. Namun, gairah pria Italia tersebut tetap terjaga. Balapan masih menjadi satu di antara hasrat terbesarnya. 

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya benar-benar menyukai untuk membelap dan bekerja bersama tim, memberikan yang terbaik sejak Kamis hingga Minggu. Selain itu juga menempatkan semua detail dengan benar," kata Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer