Sukses


Dijagokan Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP 2018, Ini Komentar Dovizioso

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa tersanjung dijagokan menjadi juara dunia MotoGP 2018 oleh Valentino Rossi. Namun, dia menyebut ada enam pebalap yang bakal bersaing untuk menjadi juara dunia.

Sebelumnya Rossi menyebut ada dua pebalap yang menjadi favorit juara dunia MotoGP 2018, yaitu Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Namun, The Doctor jelas lebih menjagokan Dovizioso.

"Rossi mengatakan saya favorit juara dunia MotoGP? Wow, mendengar itu dari Valentino tentu membanggakan dan saya senang. Mari katakan itu benar bahwa kami (Dovi dan Marquez) favorit, tapi setidaknya ada enam pebalap yang bersaing untuk menjadi juara dunia.

Meski demikian, Dovizioso mengakui kini dipandang berbeda. Status runner up pada MotoGP 2017 membuat pebalap asal Italia itu kini tak lagi dipandang sebelah mata.

"Itu benar saya membuat hasil yang sedikit berbeda dibanding masa lalu. Finis pertama, kedua atau ketiga membuat orang melihat Anda sangat berbeda," tuturnya.

"Saya telah melakukan pekerjaan yang bagus, dan tak mendapatkan hasil buruk hingga hari ini. Tentu jika Anda memenangkan sesuatu, khususnya untuk gans, orang akan melihat Anda dengan cara yang berbeda," tambah Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer