Sukses


MotoGP Argentina: Johann Zarco Berambisi Cetak Sejarah di Yamaha

Bola.com, Termas de Rio Hondo - Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, membidik kemenangan dalam seri balapan MotoGP Argentina, di Sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo, Senin (9/4/2018). Jika berhasil mengklaim podium pertama, sosok asal Prancis itu akan mencetak sejarah, khususnya dalam tim Yamaha.

Hingga saat ini, belum ada satupun pebalap tim satelit Yamaha yang meraih kemenangan selama era MotoGP. Zarco yakin bisa mematahkan rekor buruk itu di Argentina.

Keyakinan ini tak lepas dari performa yang diperlihatkannya di Qatar. Zarco mencatatkan rekor lap tercepat 1 menit 53,680 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Qatar, 17 Maret 2018. Dia juga sempat memimpin balapan selama beberapa lap sebelum mengalami masalah pada ban dan finis kedelapan. 

"Saya sangat termotivasi untuk mengulangi lap tercepat. Saya ingin kembali memimpin lomba. Selain itu, saya juga ingin mengambil kesempatan untuk menang pada seri balapan kali ini," kata Zarco.

"Target kami adalah berjuang maksimal untuk menang di MotoGP. Jika merasa baik atau sebaliknya, kami baru bisa melihat target yang akan ditentukan di balapan nanti. Namun, menurut saya kami siap meraih hasil hebat di Argentina," tambahnya.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer