Sukses


Marc Marquez Ingatkan Honda Supaya Tak Jemawa

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meyakini balapan MotoGP 2018 bakal berjalan berat. Dia mengingatkan dirinya dan tim supaya bersikap tenang alias tidak optimistis berlebih. 

Pebalap asal Spanyol tersebut gagal membuka petualangan di MotoGP 2018 dengan kemenangan. Baby Alien hanya menempati posisi kedua setelah gagal bersaing dengan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang jadi juara. 

"Kami mengawali musim ini dengan balapan hebat dan podium di Qatar. Kami juga mendapat hasil positif pada tes privat di Jerez pada pekan lalu," kata Marc Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (3/4/2018).  

"Saya merasa baik pada saat ini, senang dengan motor yang saya tunggangi dan cara tim ini bekerja. Tapi, ini baru awal yang kami yakin bakal jadi musim yang sulit. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana jalannya balapan di sirkuit berbeda, dimulai dengan di sirkuit Termas de Rio Hondo," sambung dia. 

Marquez mengaku sangat menyukai trek di Argentina. Juara dunia MotoGP 2017 tersebut juga menikmati atmosfer balapan di sana. Rekornya di Argentina juga mengesankan, dengan raihan empat kali pole dan dua gelar juara. 

Namun, Marquez mengingatkan tim untuk tak terlalu jemawa. 

"Setelah balapan pertama yang menarik, sekarang saatnya untuk tenang, berkonsentrasi, dan bekerja keras supaya lebih cepat," kata Marc Marquez. 

"Saya rasa perebutan gelar sangat terbuka, dengan rival yang berat-berat. Saat ini persaingan ketat," sambung Marc Marquez

 

Video Populer

Foto Populer