Andrea Dovizioso Nantikan Tawaran Baru dari Ducati

Oleh Andhika Putra pada 06 Apr 2018, 05:16 WIB
FOTO: Andrea Dovizioso Rajai MotoGP Qatar, Valentino Rossi Finis Ketiga

Bola.com, Termas de Rio Hondo - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku belum mendapat tawaran kontrak baru dari pabrikan asal Italia tersebut. Kontrak Dovizioso bersama Ducati bakal berakhir pada akhir musim MotoGP 2018.

Performa impresif Dovizioso musim lalu tentu membuat nilai mantan pebalap Repsol Honda tersebut melonjak. Ducati disebut siap memberikan gaji lebih besar dari Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi pebalap dengan bayaran termahal di MotoGP.

"Ketika tawaran itu datang, saya akan melihat dan mempertimbangkannya," ujar Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (6/4/2018).

Ducati juga tidak menampik telah melakukan negosiasi dengan manajer Dovizioso terkait perpanjangan kontrak. Bahkan tim yang bermarkas di Bologna itu menjamin Dovizioso bakal tetap bertahan musim depan.

"Kami sudah memulai negosiasi dengan manajer Andrea Dovizioso dan saya optimistis kesepakatan bakal segera terjadi. Segera bukan berarti dalam waktu satu atau dua hari, tetapi kami sudah memberikan penawaran lengkap," ujar Direktur Ducati, Davide Tardozzi.