Sukses


MotoGP Argentina: Valentino Rossi Akui Kecepatan Pebalap Honda

Bola.com, Termas de Rio Hondo - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji para pebalap Honda setelah latihan bebas menjelang MotoGP Argentina. Menurut Rossi, seluruh pebalap Honda tampil luar biasa di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Jumat (6/4/2018).

Duo pebalap Honda, Marc Marquez dan Cal Crutchlow, mendominasi sesi latihan bebas di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dalam dua latihan bebas pertama, keduanya kukuh di posisi pertama dan kedua.

Pencapaian tersebut menuai pujian dari Rossi. Menurut pebalap berusia 40 tahun tersebut, Honda mampu mendominasi di Argentina.

"Di sini, Marquez sangat kuat, seperti para pebalap Honda lainnya. Hal itu terlihat dari performa Crutchlow dan Dani Pedrosa. Hari ini, saya dapat mengikuti Pedrosa dan Crutchlow, tetapi tidak dengan Marquez," ujar Rossi kepada Moto.it.

Pada saat yang sama, Rossi mengaku posisinya setelah tes bebas MotoGP Argentina 2018 tidak begitu baik. Namun, Rossi puas dengan pencapaian tersebut.

"Situasi ini sama seperti ketika di Qatar. Saya hanya menempati peringkat ketujuh, tetapi semuanya berbeda pada setiap balapan," kata Rossi

"Saya memiliki kecepatan yang stabil. Saya tidak punya masalah dengan ban motor. Saya bisa membuat catatan waktu yang tidak terlalu buruk, tetapi itu tidak cukup," lanjutnya.

Valentino Rossi menuai hasil kurang impresif dalam dua sesi latihan bebas pertama MotoGP Argentina. Pebalap asal Italia itu berturut-turut menempati peringkat ketujuh.

Sumber: Moto.it

Video Populer

Foto Populer