Sukses


Perjudian Jack Miller Berbuah Pole MotoGP Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Pebalap Ducati, Jack Miller, merebut pole position MotoGP Argentina setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Minggu (8/4/2018) dini hari WIB. Dia mengakui melakukan perjudian pada sesi ini.

Kualifikasi MotoGP Argentina berjalan di trek basah setelah Sirkuit Termas de Rio Hondo diguyur hujan. Miller melakukan keputusan berani dengan memakai ban slick dengan setelan motor khusus lintasan basah.

Keputusan Miller ini diambil berdasarkan kesuksesan pebalap Malaysia, Khairul Idham Pawi, menjuarai balapan Moto3 di tempat yang sama pada musim 2016. Ketika itu, balapan berlangsung di trek basah.

"Ini sebuah perjudian besar tapi saya ingat seberapa besar grip di sini (Sirkuit Termas de Rio Hondo) ketika basah, seperti saat Pawi menang," ujar Miller setelah kualifikasi.

"Trek pada tikungan enam dan tujuh sangat licin. Saya hampir keluar jalur di sana. Saya sangat senang dan berharap kami bisa mendapatkan awal yang baik dari posisi ini," tambahnya.

Jack Miller punya kenangan bagus saat balapan MotoGP Argentina musim lalu. Dia berhasil finis 10 besar, tepatnya di posisi kesembilan, bersama Marc VDS Honda. Musim ini, Miller berpeluang untuk meraih hasil yang lebih baik.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer