Sukses


Dani Pedrosa Berjuang untuk Bisa Tampil di MotoGP AS

Bola.com, Madrid - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampaknya siap tampil pada balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Minggu (22/4/2018). Pedrosa mengaku sudah mulai pulih meski belum bisa memastikan apakah bisa membalap atau tidak.

Pedrosa dikabarkan bakal absen pada balapan MotoGP AS setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera patah tulang pergelangan tangan. Cedera itu dia dapat setelah terlibat insiden dengan pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, di MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018).

"Saya mulai merasa membaik sejak operasi. Saya sudah melakukan latihan untuk meningkatkan mobilitas dan mengurangi peradangan pada tangan saya. Sedikit demi sedikit otot saya mulai pulih, dan ini memungkinkan saya melihat beberapa kemajuan," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, Selasa (17/4/2018).

"Dari sini sulit untuk melihat peluang nyata. Kami akan pergi ke trek yang sulut dan hingga saya kembali ke atas motor, saya tak bisa memastikan situasi saya."

"Namun, yang jelas bagi saya saat ini adalah sangat pentin untuk tetap pergi ke AS dan mencoba. Bagian terpenting dalam kekuatan saya untuk pergi ke Austin datang dari pesan dukungan Anda, jadi terima kasih banyak," tambah Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer