Sukses


Maverick Vinales Usung Misi Ambisius di MotoGP AS

Bola.com, Austin - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengusung misi ambisius pada balapan MotoGP AS, Minggu (22/4/2018), demi menjaga kans terlibat dalam pacuan juara dunia 2018. Namun, Vinales mengaku masih dibayangi memori buruk pada tahun lalu. 

Setelah melakoni dua balapan pertama musim ini, Vinales bercokol di posisi keempat, dengan koleksi 21 poin. Dia terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen, Cal Crutchlow, yang mengantongi 38 poin. 

"Kami dalam posisi harus meningkatkan performa motor sebelum MotoGP di Austin. Ini adalah balapan ketiga musim ini, kami tak boleh melakukan kesalahan lagi," kata Vinales, seperti dilansir Speedweek, Rabu (18/4/2018). 

"Kami harus bertarung untuk merebut kemenangan. Tapi, saya tak punya memori bagus di Austin. Pada balapan terakhir di sini saya mengalami crash," sambung dia. 

Meski dibayangi memori buruk, Vinales tak mau menatap balapan dengan pesimisme. Dia malah mengusung target yang ambisius. 

"Sekarang saya ingin memimpin sepanjang balapan dan berdiri di podium. Saya suka trek di sini dan layout sirkuit juga hebat," tegas Maverick Vinales.  

 

Video Populer

Foto Populer