Sukses


Ini Harapan Valentino Rossi Jelang MotoGP AS

Bola.com, Texas - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut MotoGP 2018 diawali dengan buruk. Dia berharap hal itu bisa berubah pada saat balapan MotoGP Amerika Serikat di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018) waktu setempat.

Rossi meghadapi balapan ini dengan membawa kontroversi dari balapan sebelumnya. Seperti diketahui, dia terlibat insiden dengan Marc Marquez pada balapan MotoGP Argentina, 8 April 2018.

Akibat insiden itu, Rossi sempat keluar lintasan sebelum terjatuh. The Doctor memang bisa menyelesaikan balapan, tetapi dia tak mendapatkan poin karena finis di posisi ke-19.

"Ini bukan awal yang bagus untuk mengarungi musim ini, tetapi di Austin saya berharap bisa melakukan balapan yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi Yamaha MotoGP.

Sementara itu, Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan timnya harus bangkit dari hasil buruk yang didapat di Argentina. Sirkuit COTA dinilainya merupakan tempat yang pas untuk melakukan itu.

"Layout trek ini bukan yang terbaik untuk Yamaha, tapi tahun lalu Valentino Rossi kembali mencatatkan hasil bagus dan meraih podium. Maverick Vinales juga menyukai trek ini. Pembalap kami dalam kondisi bagus, jadi kami sangat termotivasi untuk segera memulai balapan," kata Meregalli.

Video Populer

Foto Populer