Sukses


Rossi Siap Asapi Marquez di MotoGP Austin

Bola.com, Texas - Valentino Rossi sudah punya cara jitu untuk membalas kekesalannya kepada Marc Marquez. Pembalap Movistar Yamaha tersebut bertekad memenangi balapan MotoGP Austrin di Sirkuit COTA, Austin, 22 April mendatang.

Rossi memang terlibat konflik yang pelik dengan Marquez pada MotoGP Argentina dua pekan lalu. Rossi mengumbar kritikan kepada Marquez usai disenggol jatuh oleh pembalap Repsol Honda tersebut MotoGP Argentina.

Meski Marquez mendapatkan tiga sanksi selama balapan sehingga hanya finis di posisi ke-18, Rossi sepertinya belum mau maafkan Marquez. Kini, dia fokus untuk menatap balapan di Austin, Amerika Serikat.

Sirkuit COTA juga cukup bersahabat untuk Rossi. Meski belum pernah juara, namun dia sukses rebut dua kali podium termasuk kedua di musim lalu.

"Saya percaya diri. Saya selalu bahagia bisa di Texas. Saya suka suasana dan trek di sini. Saya tak memulai musim dengan baik, tapi semoga bisa raih hasil bagus di Austin. Kami akan melakukan yang terbaik," kata Rossi seperti dikutip crash.

 

 

2 dari 3 halaman

Motor Terus Dimaksimalkan

Bagi Rossi, kemenangan bukan hal yang sulit. Meski begitu, seperti yang sering diucapkannya, dia meminta agar setelan motor Yamaha M1 bisa maksimal di balapan.

"Kembali ke trek setelah balapan yang sulit, seperti yang di Argentina tentu penting. Kami harus bekerja untuk memperbaiki motor M1. Setiap sesi bakal penting," ujar Rossi.

"Austin trek yang sangat sulit buat saya dan M1, tapi karena ini pula kami bekerja keras agar bisa meraih level terbaik. Diharapkan kami bisa mendapatkan setelan motor terbaik sejak hari pertama latihan bebas," ucapnya, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Yamaha memang menargetkan bangkit setelah hasil buruk di MotoGP Argentina. Atmosfer di Amerika Serikat cukup membantu Yamaha untuk mewujudkan itu.

"Sebagai satu tim, kami tentu sangat ingin bangkit usai hasil mengecewakan di Argentina. Sirkuit COTA tempat hebat untuk melakukan itu," ujar direktur tim, Massimo Meregalli.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer