Sukses


Kepala Kru Ungkap Alasan Data Dovizioso Tak Berguna bagi Lorenzo

Bola.com, Austin - Kepala kru Jorge Lorenzo, Christian Gabarrini, menyatakan pembalap asal Spanyol tersebut tak terbantu dengan data dari Andrea Dovizioso. Data Dovi sama sekali tak berpengaruh untuk mendongkrak performa Lorenzo sejak bergabung ke Ducati pada akhir 2016. 

Lorenzo gagal finis pada balapan pertama MotoGP 2018 di Qatar setelah mengalami crash. Adapun pada balapan kedua pada MotoGP Argentina, X-Fuera, tercecer di posisi ke-15. 

"Sangat luar biasa kami memiliki semua data (termasuk dari Dovizioso). Jika Anda butuh bantuan, banyak orang dengan hati membantu Anda. Tapi, gaya membalap mereka terlalu berbeda," kata Gabarrini, seperti dilansir Speedweek, Kamis (19/4/2018). 

Meski belum juga menemukan performa, Lorenzo merasa betah di Ducati. Menurut Gabarrini, suasana di dalam tubuh tim Ducati sangat kondusif, termasuk untuk Lorenzo. 

"Tim Ducati punya atmosfer yang sangat bagus. Gigi Dall'Igna (Bos Ducati) tahu segalanya, dia selalu terlibat. Dia punya banyak pengalaman di berbagai kelas. Itulah sebabnya pendapat dia selalu berguna," ujar Gabarrini. 

"Kadangkala Gigi melihat sesuatu yang hanya bisa Anda dapatkan dari luar dengan melihat gambaran secara menyeluruh," sambung dia.  

Jorge Lorenzo akan kembali mencoba peruntungan untuk mengejar kemenangan pertama bersama Ducati pada MotoGP AS di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018) waktu setempat. 

 

Video Populer

Foto Populer