Sukses


Marc Marquez: Saya Sudah Belajar dari Insiden dengan Valentino Rossi

Bola.com, Texas - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah belajar dari insiden yang terjadi pada MotoGP Argentina, 8 April 2018. Namun, kejadian yang melibatkan Valentino Rossi itu tak akan mengubah gaya balapnya.

Marquez memberikan pendapatnya terkait kontroversi yang terjadi pada balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo jelang MotoGP Amerika Serikat, Kamis (19/4/2018). Dia mengaku menghargai semua pendapat yang disampaikan sejumlah pihak.

"Banyak orang yang berbicara, dan banyak pandangan yang telah disampaikan, dengan rasa hormat terhadap opini semua orang, saya akan tetap dengan gaya membalap saya, yang mana selalu tampil ngotot," ujar Marquez.

"Dengan menimbang semua yang terjadi dan saya pikir saya telah belajar. Anda tak boleh melakukan kesalahan lagi, tapi pada saat yang sama, saya tak akan mengubah gaya membalap saya," tambahnya.

Seperti diketahui, Marquez dianggap terlalu agresif sehingga membuat Rossi terjatuh pada lap ke-19 MotoGP Argentina. Akibat aksinya itu, pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu mendapat hukuman penalti 30 menit.

Namun, Valentino Rossi menilai Marc Marquez harus dihukum lebih berat. The Doctor merasa hal itu akan menimbulkan efek jera buat pembalap asal Spanyol itu.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer