Sukses


Sesi FP3 MotoGP AS Diwarnai Hujan, Marquez dan Rossi Dapat Hasil Berbeda

Bola.com, Texas - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Amerika Serikat, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. Sementara Valentino Rossi terpuruk di posisi kesembilan.

FP3 MotoGP AS diwarnai dengan hujan yang membuat lintasan menjadi basah. Marquez yang kerap tampil impresif saat melesat di lintasan basah, mendominasi sesi ini.

Pembalap asal Spanyol itu menorehkan waktu tercepat 2 menit 4,608 detik. Marquez unggul 0,417 detik atas Johann Zarco. Sementara posisi ketiga ditempati pembalap Suzuki, Andrea Iannone, yang mencatatkan waktu lap 2 menit 5,223 detik.

Hasil kurang memuaskan diraih Rossi. The Doctor terpuruk di posisi kesembilan dengan catatan waktu 2 menit 5,799 detik. Pembalap Movistar Yamaha itu terpaut 1,191 detik dari Marquez.

Sementara rekan setim Valentino Rossi, Maverick Vinales, menempati posisi ketujuh. Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu 2 menit 5,686 detik.

Dengan hasil FP3, ada 10 pebalap yang akan melenggang langsung ke kualifikasi kedua. Mereka adalah Iannone, Marquez, Vinales, Rossi, Johann Zarco, Cal Crutchlow, Alex Rins, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

2 dari 2 halaman

Hasil FP3 MotoGP AS

Video Populer

Foto Populer