Sukses


MotoGP: Valentino Rossi Sindir Marc Marquez

Bola.com, Texas - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan Gazzetta dello Sport pada Minggu (22/4/2018), menyindir rivalnya, Marc Marquez. Sindiran itu dilancarkan Rossi setelah Marquez terlibat insiden pada kualifikasi MotoGP Austin 2018.

Seperti diketahui, Marquez menerima hukuman penalti turun tiga peringkat setelah terlibat insiden dengan Maverick Vinales pada kualifikasi MotoGP Austin. Marquez menghalangi jalannya Vinales saat berusaha mencatatkan waktu lap terbaik.

Menurut Gazzetta dello Sport, Marquez bertemu dengan Rossi setelah kualifikasi usai. Saat itu, pembalap asal Spanyol tersebut meminta saran kepada Rossi yang juga seniornya.

Rupanya, Rossi menanggapi permintaan Marquez dengan dingin. Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut justru menyindir Marquez pada kesempatan tersebut.

"Anda berharap dapat dibandingkan dengan saya? Selama 20 tahun menjadi pembalap, saya hanya menjatuhkan empat orang. Anda menjatuhkan lebih dari lima orang dalam satu balapan," kata Rossi seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Valentino Rossi dan Marc Marquez memang memiliki hubungan yang kurang baik. Situasi itu disebabkan insiden pada MotoGP Argentina ketika manuver Marquez membuat Rossi terjatuh.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer