Sukses


Lorenzo Kritik Keras Manuver Jack Miller

Bola.com, Austin - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, melontarkan kritik tajam kepada Jack Miller setelah merampungkan balapan MotoGP AS di posisi ke-11, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Kritikan itu terkait manuver Miller pada lap ke-16 yang membuat Lorenzo hampir mengalami crash

Miller diketahui melakukan manuver agresif kepada Lorenzo di Tikungan 1 dan membuat X-Fuera harus bereaksi cepat untuk menghindari tabrakan. "Jack melakukan hal yang selalu ia lakukan," sindir Lorenzo, seperti dilansir GPone.  

"Kita lihat apakah Race Direction akan menjatuhkan hukuman padanya atau tidak atas kontak itu. Toh saya melaju lamban. Harusnya ia bisa menunggu, tapi ia malah ambil risiko nyaris membuat saya terjatuh. Saya kecewa," ungkapnya.

Pada balapan di Circuit of the Americas itu, Lorenzo start dari posisi ke-6. Namun, dia langsung melorot ke posisi ke-10 pada lap pertama dan sejak itu kesulitan mempertahankan posisi.

MotoGP AS menandai pertama kalinya Lorenzo memakai wing fairing terbaru pada Desmosedici GP18 musim ini. Performanya tak buruk selama latihan meski kondisi lintasan Circuit of The Americas tak ideal. Meski begitu, ia justru kalah dari dua rider Ducati yang mengendarai GP17, yakni Tito Rabat dan Jack Miller.

"Saya sangat kecewa atas hasil ini. Saya tak punya ritme yang baik, dan sejak start saya tak merasa nyaman. Ini adalah masa-masa paling sulit sejak saya bergabung dengan Ducati. Tapi saya takkan pernah menyerah. Nyatanya, saya akan terus mencoba, bekerja keras dan fokus pada motor. Kami tahu benar ini bakal sulit," ujar Jorge Lorenzo

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer