Sukses


Miller Ingin Minta Maaf kepada Lorenzo, tapi...

Bola.com, Austin - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, hampir terlibat crash dengan rider Ducati, Jorge Lorenzo, pada lap ke-16 balapan MotoGP AS, di Circuit of the Americas, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Miller mengaku ingin meminta maaf kepada Lorenzo setelah balapan, tapi mengurungkannya. 

Miller diketahui melakukan manuver agresif kepada Lorenzo di Tikungan 1 dan membuat X-Fuera harus bereaksi cepat untuk menghindari tabrakan. "Jack melakukan hal yang selalu ia lakukan," sindir Lorenzo selepas balapan, seperti dilansir GPone.  

Menurut Miller, tak ada kontak dalam insiden tersebut. Namun, sang pembalap juga menyatakan berniat minta maaf kepada X-Fuera.

"Dia melaju di jalur yang sedikit aneh, sedikit terlalu melebar. Saya ingin meminta maaf setelah balapan. Dia tidak ingin tahu, tapi memang seperti itu," kata Miller, seperti dilansir Crash.

"Saya lihat dia mengalami masalah ban. Saya merasa setelah balapan bukan momen ideal untuk berbicara dengan pembalap lain jika mereka sedang dalam kondisi buruk," sambung dia.  

Jorge Lorenzo finis di luar 10 besar pada balapan MotoGP 10, tepatnya di urutan ke-10. Posisi Lorenzo kalah dari dua pembalap satelit Ducati, Tito Rabat dan Miller, yang masing-masing menempati urutan ke-8 dan 9.  

 

Video Populer

Foto Populer