Sukses


Jorge Lorenzo: Marc Marquez dan Valentino Rossi Dulu Berteman

Bola.com, Austin - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, menyebut dua pembalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez, dulu berteman sebelum terlibat friksi. Lorenzo juga mengungkapkan pemicu memanasnya hubungan Rossi dan Marquez.

Seperti diketahui, Rossi dan Marquez sebenarnya berteman baik sebelum insiden 2015. Bahkan, Marquez berulang kali mengatakan Rossi sebagai pembalap idolanya.

Namun, tensi rivalitas di antara mereka naik gara-gara insiden MotoGP Argentina 2015. Saat itu, keduanya terlibat clash dan Marquez terjatuh. 

Persaingan semakin panas pada MotoGP 2015, saat Rossi dituding menyebabkan Marquez terjatuh. Keduanya kemudian terlibat perang dingin. Ketegangan mereka baru mencair setelah bersalaman pada MotoGP Catalunya 2016. 

Hubungan harmonis itu kembali terusik. Rossi dan Marquez kembali terlibat clash pada MotoGP Argentina 2018, yang membuat The Doctor sempat terjatuh dan finis di posisi ke-19. 

"Valentino Rossi dan Marc Marquez awalnya berteman, kemudian semuanya berubah ketika Vale mencium gelar juara dunia ke-10," kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (26/4/2018). 

"Demi mencapai ambisi tersebut, friksi antara keduanya tak terelakkan," sambung Lorenzo. 

Ketegangan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Bahkan, pada MotoGP AS 2018, keduanya menjalani konferensi pers terpisah pada sesi sebelum balapan.  

 

 

Video Populer

Foto Populer