Sukses


MotoGP Jerez: Marquez Belum Belajar dari Kecelakaan Aneh

Bola.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bakal hati-hati saat balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5/2018). Rider asal Spanyol itu tidak ingin kejadian pada sesi tes bebas keempat terulang.

Marquez mengalami nasib nahas saat sesi tes bebas keempat di MotoGP Jerez, Sabtu (5/5/2018). Pembalap berusia 25 tahun terjatuh saat melahap tikungan kedua di Sirkuit Jerez.

Sebelumnya, Marquez terjatuh saat berlangsungnya sesi tes bebas kedua, Jumat (4/5/2018). Ketika itu, dia terjatuh di tikungan Dry Sac.

Namun, Marquez menepis anggapan bahwa kecelakaan pada sesi tes bebas keempat memengaruhi performanya yang hanya mampu menempati posisi kelima saat kualifikasi. "Tidak, saya tidak terpengaruh, namun kecelakaan itu belum bisa saya pelajari," ujarnya.

"Saya belajar dari kecelakaan kemarin, namun tidak dengan kecelakaan kali ini. Saya tidak cepat saat itu, saya tidak memacu motor dengan cepat. Ini aneh, namun ini merupakan sesuatu yang akan kami pertimbangkan untuk lomba," kata Marquez melanjutkan.

Saat ini, Marc Marquez menempati posisi kedua klasemen pembalap MotoGP dengan 45 poin. Baby Alien terpaut satu poin dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang nangkring di posisi puncak.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer