Sukses


Maverick Vinales Tak Puas Hanya Cepat di Sesi Tes MotoGP

Bola.com, Jerez - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak puas meski menempati posisi keempat pada sesi tes MotoGP di Sirkuit Jerz, Spanyol, Senin (7/5/2018). Dia lebih suka tampil cepat saat balapan ketimbang tampil saat sesi tes.

Pada hari pertama di Jerez, Vinales mencatatkan waktu e menit 38,139 detik. Pembalap asal Spanyol itu terpaut hampir empat detik dari pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yang mencatatkan waktu lap tercepat.

Pada saat balapan MotoGP Jerez yang berlangsung satu hari sebelumnya, Vinales finis di posisi ketujuh. Dia bahkan kalah cepat dari dua pembalap Pramac Ducati Jack Miller dan Danilo Petrucci.

"Kami selalu kompetitif pada hari Senin, tetapi kami butuh melakukan itu pada hari Minggu (saat balapan). Saya tak berpikir kami memperbaiki banyak hal," ujar Vinales.

"Saya tak tahu apakah kami sudah mengambil satu langkah ke depan atau level kami tetap sama seperti kemarin," tambahnya.

Mantan pembalap Suzuki ini menyebut tak mendapatkan apa-apa pada tes di Jerez.

"Saya mencoba beberapa setelan motor, melakukan beberapa komparasi dan tak lebih. Saya mencoba untuk menikmati motor. Lalu apa yang saya bisa bawa ke rumah? Hanya beberapa kilometer tambahan di atas motor," tutur Vinales.

Sumber: GP One

Video Populer

Foto Populer