Sukses


MotoGP: Hasil di Jerez Bikin Maverick Vinales Kesal

Bola.com, Jerez - Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales, masih kesal dengan hasil MotoGP Jerez 2018. Vinales merasa hasil tersebut melenyapkan optimismenya setelah hasil bagus di MotoGP Austin.

Vinales berhasil menjadi runner up pada MotoGP Austin, namun posisinya melorot jauh pada MotoGP Jerez. Vinales hanya menempati peringkat ketujuh.

Hasil di Jerez membuat Vinales memiliki perasaan negatif. Menurut Vinales, dia beruntung bisa menempati peringkat ketujuh karena terjadi kecelakaan.

"Saya memiliki perasaan tidak menyenangkan setelah balapan di Jerez. Anda tahu, saya datang dengan membawa hasil bagus di Austin. Saya merasa telah melakukan langkah bagus," kata Vinales.

"Akan tetapi, saya harus menghadapi realita, motor saya masih jauh dari pembalap di depan saat ini. Apabila tidak terjadi kecelakaan, saya hanya menempati peringkat ke-10," lanjutnya.

Saat ini, Maverick Vinales menempati peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2018. Vinales mengumpulkan 50 poin, atau tertinggal 20 angka dari Marc Marquez di puncak.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer