Sukses


Valentino Rossi Berharap Yamaha Lakukan Terobosan pada Tes MotoGP Barcelona

Bola.com, Jerez - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap timnya melakukan terobosan pada tes MotoGP Barcelona. Rossi merasa kecewa dengan inovasi yang dilakukan Yamaha pada tes setelah MotoGP Jerez.

Rossi meraih hasil mengecewakan pada tes setelah MotoGP Jerez. Pembalap asal Italia itu hanya menempati peringkat ke-10 pada tes tersebut.

Hasil tersebut membuat Rossi merasa frustrasi dengan perkembangan motor Yamaha YZR M-1 yang dia tunggangi. Pembalap berusia 39 tahun itu berharap Yamaha dapat menemukan formula baru di Barcelona.

"Kami harus melakukan banyak hal, uji coba kemarin cukup bagus meski kami punya beberapa masalah berbeda. Menurut saya, terpenting kami sedikit lebih baik," kata Rossi.

"Memang benar kami melakukan hal yang sedikit berbeda, tetapi tetap sesuai program. Perubahan kecil, tetapi dapat sedikit membantu. Namun, sejujurnya saya tidak berharap banyak pada tes kali ini."

"Selain itu, kami punya pekerjaan penting untuk masa depan, yaitu menemukan formula untuk akselerasi. Kami butuh sedikit waktu dan saya harap kami bisa melakukan terobosan yang lebih baik setelah tes Barcelona," ujar Valentino Rossi.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer