Sukses


Iannone: Marquez Hanya Bisa Dikalahkan Diri Sendiri

Bola.com, Jerez - Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, menyatakan Marc Marquez sangat kuat pada empat seri MotoGP 2018. Menurut Iannone, hanya kesalahan sendiri yang menghalangi Marquez meraih titel juara dunia pada musim ini. 

Setelah menjuarai balapan MotoGP Jerez, Minggu (6/5/2018), Marquez merangsek ke puncak klasemen sementara. Selain juara di Jerez, dia juga memenangi MotoGP Austin dan jadi pembalap tercepat di Argentina, meski akhirnya tak dapat poin karena insiden dan penalti. 

Marquez menempati puncak klasemen sementara MotoGP 2018, dengan keunggulan empat poin atas urutan kedua, Johann Zarco. Iannone bercokol di posisi keempat, dengan raihan 47 poin atau terpaut 23 angka dari Marquez. 

"Marc sangat kuat dan pembalap yang luar biasa. Tapi, Anda seharusnya tak pernah bilang tak mungkin. Ini baru balapan keempat," kata Iannone, seperti dilansir Speedweek, Kamis (10/5/2018). 

"Yang pasti adalah potensinya besar. Sebenarnya, dia hanya bisa gagal meraih titel karena dirinya sendiri. Dia juga pembalap tercepat dalam beberapa tahun terakhir," sambung dia. 

Selain memiliki skill di atas rata-rata, Marc Marquez dinilai juga didukung motor yang mumpuni. "Pada saat ini, kombinasi Marc dan Honda adalah paket terbaik," ujar Iannone. 

 

Video Populer

Foto Populer