Sukses


MotoGP: Tipe Wanita Idaman Marquez

Jerez - Marc Marquez punya kegiatan menarik saat sedang tidak turun di seri MotoGP. Ia sangat senang bernyanyi di tempat karaoke.

Ada satu lagu favorit Marquez saat berada di tempat karaoke tersebut, yakni menyanyikan lagu We are the Champions yang dinyanyikan Queen. Marquez menuturkan lagu itu memiliki banyak kenangan indah.

"Kami beberapa kali dalam setahun selalu berada di tempat karaoke. Jika saya menang, kami sering melakukannya. Saya menyanyikan We are the Champions. Ini lagu favoritku karena berhubungan dengan banyak kenangan indah," tutur Marquez dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (12/5/2018).

Dengan ketenaran yang diraih Marquez saat ini, membuat sejumlah wanita tertarik untuk menjadi pasangan hidupnya. Tapi pembalap tim Repsol Honda punya pandangan sendiri terkait hal itu.

2 dari 3 halaman

Dicintai Wanita

Marquez menjelaskan wanita akan mencintainya ketika seseorang mulai dikenal khalayak banyak. Jadi sulit untuk mencari tahu siapa wanita yang benar-benar tulus mencintainya.

"Beberapa wanita hanya menunjukkan minat karena Anda dikenal. Sulit untuk mencari tahu siapa yang benar-benar tertarik. Kami sebagai seorang pembalap memiliki kelebihan yang tidak kami ketahui di beberapa negara. Tidak seperti pemain sepak bola," tukas Marquez.

3 dari 3 halaman

Persiapan Balapan

Saat ini Marquez sedang berada di Sirkuit Mugello, Italia, untuk menjalani pengujian tertutup bersama tim Repsol Honda. Pada hari pertama, Kamis (10/5), juara dunia MotoGP musim lalu itu keluar sebagai yang tercepat.

Hasil positif itu akan dijadikan sebagai modal saat menjalani balapan seri kelima di Grand Prix Prancis. (David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer