Sukses


Marquez Sudah Prediksi Zarco Bakal Berbahaya

Bola.com, Mugello - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak begitu terkejut melihat performa apik Johann Zarco pada MotoGP 2018. Dia sudah memprediksi Zarco akan jadi pesaing kuat dalam perebutan gelar juara dunia.

 

Performa Zarco terbilang sensasional. Saat ini pembalap asal Prancis itu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 58 poin. Dalam empat seri awal, dia sudah dua kali meraih podium, yaitu ketika finis kedua pada balapan MotoGP Argentina dan Jerez.

Zarco kini terpaut 12 poin dari Marquez yang memuncaki klasemen sementara dengan 70 poin.

"Hanya ada 12 poin yang membedakan saya dengan Johann di klasemen. Saya sudah mengatakan sebelum awal musim di Qatar bahwa Zarco akan sangat kuat dan Suzuki berada di podium. Jadi kurang lebih saya sudah menduga ini akan terjadi," kata Marquez.

Meski demikian, Marquez tak ingin melupakan pembalap lain seperti Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Maverick Vinales atau Jorge Lorenzo.

"Namun demikian, saya yakin pembalap Ducati akan kuat di trek lain. Seperti saat di Jerez. Namun, kita harus ingat ini baru empat balapan, masih ada balapan di depan kami," tutur Marc Marquez.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer