Sukses


Jagokan Marquez, Zarco Nilai Yamaha Tak Bakal Dominan Lagi di MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Johann Zarco menilai Yamaha tak akan mendominasi balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, seperti musim lalu. Menurut pembalap Yamah Tech 3 itu, Marc Marquez bakal jadi kandidat kuat pada balapan yang berlangsung pada 20 Mei 2018 tersebut.

Musim lalu, Yamaha menempatkan dua pembalapnya di Podium. Maverick Vinales sebagai pemenang, sedangkan Zarco menempati podium kedua. Sementara podium ketiga diisi Dani Pedrosa.

Sebenarnya, Yamaha berpeluang menyapu bersih podium di Le Mans musim lalu. Namun, kesalahan yang dibuat Valentino Rossi membuat mimpi Yamaha itu gagal terwujud.

Zarco menilai hal tersebut tak akan terulang lagi pada musim ini. "Saya pikir akan salah jika kami berpikir bisa mengulangi balapan di Le Mans seperti musim lalu," tuturnya.

"Kita harus melihat apa yang terjadi sekarang. Saya pikir Marc lebih memegang kendali ketimbang musim lalu. Dia akan jadi kandidat kuat.

"Juga ada Ducati yang sangat kompetitif akhir pekan ini jadi mereka juga bisa jadi pemenang di Le Mans. Semua tim pabrikan sekarang lebih bersaing dibanding biasa, jadi Anda bisa mendapatkan kejutan di mana saja," tambah Johann Zarco.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer