Marquez Sampaikan Simpati untuk Korban Bom Surabaya

Oleh Thomas pada 15 Mei 2018, 10:49 WIB
Marc Marquez, MotoGP

Jerez - Marc Marquez mengucapkan simpatinya untuk korban bom di Surabaya. Seperti diketahui, serangkaian aksi brutal teroris terjadi di beberapa wilayah Surabaya dan juga Sidoarjo.

Marquez melalui Twitter resminya mendoakan korban serangan bom bunuh diri. Dia berharap Surabaya bisa kembali aman dan kuat melalui masa-masa sulit ini. 

"Stay safe, stay strong Surabaya. #prayforsurabaya," kicau Marquez. Kicauan ini diunggah pada Senin (14/5/2018).

Seperti diketahui, serangan teroris terjadi empat kali di Surabaya sejak Minggu hingga Senin kemarin. Tiga gereja menjadi korban serangan teroris akhir pekan kemarin. Kemudian pada Senin, giliran Polrestabes Surabaya yang dibom.

Korban tewas akibat serangan teroris ini mencapai lebih dari 20 orang. Yang lebih miris, pelaku serangan bom bunuh diri ini satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. 

 

2 of 2

Pernah ke Indonesia

Marc Marquez, MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berpose usai memenangkan balapan MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez. (Twitter/HRC_MotoGP)

Marquez sendiri memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Kakak Alex ini pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia dalam rangka mempromosikan motor Honda.

Selain itu, Marquez juga memiliki banyak penggemar yang berasal dari Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓