Sukses


Rossi dan Marquez Bakal Hadiri Konferensi Pers Jelang MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, untuk kali pertama akan menjalani konferensi pers secara bersamaan setelah terlibat perselihan panas di MotoGP Argentina, bulan lalu. Kedua pembalap dijadwalkan menghadiri konferensi pers bersama jelang MotoGP Prancis, di Le Mans, Kamis (17/5/2018).

Pada MotoGP Amerika Serikat, Rossi dan Marquez memberikan wawancara kepada media. Namun, mereka menjalani konferensi pers secara terpisah. 

Pihak MotoGP mengambil langkah itu demi menurunkan tensi yang panas. Hubungan kedua pembalap memanas setelah terlibat clash pada balapan di Argentina. Marquez dituding membalap terlalu agresif sehingga menyebabkan Rossi terjatuh. Kedua pembalap akhirnya gagal mendulang poin. 

Marquez mendatangi garasi Yamaha setelah balapan. Namun, dia diusir sebelum sempat bertemu The Doctor. 

Ketegangan di antara kedua pembalap berlanjut pada pertemuan Komisi Keselamatan menjelang balapan MotoGP AS. Marquez menyatakan membalap agresif karena belajar dari Rossi. The Doctor jelas berang dengan pernyataan Baby Marquez. 

Belum lama ini, Rossi mengklaim sudah berbicara dengan Marquez di MotoGP AS. Dia menyatakan keduanya sama-sama mengungkapkan apa yang ada di pikiran masing-masing soal insiden Argentina. Belum ada komentar apapun dari Marquez tentang klaim Rossi tersebut. 

Seperti dilansir Tuttomoriweb, konferensi pers jelang MotoGP Prancis akan digelar pada Kamis pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB. Selain Valentino Rossi dan Marc Marquez, konferensi pers tersebut juga akan dihadiri Johann Zarco, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone.  

 

Video Populer

Foto Populer