Sukses


MotoGP Prancis: Kekhawatiran Valentino Rossi Tak Terbukti

Bola.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut kekhawatirannya jelang MotoGP Prancis tak terbukti. Rossi mengaku cukup senang dengan hasil hari pertama sesi latihan bebas di Sirkuit Le Mans, Jumat (18/5/2018).

 

Pada sesi latihan bebas pertama, Rossi menempati pososi keenam dengan terpaut 0,301 detik dari Marc Marquez yang menjadi pembalap tercepat. Sementara pada sesi kedua, The Doctor ada di posisi ketiga dengan selisih 0,243 detik dari Andrea Dovizioso yang menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 31,936 detik.

"Di Jerez, saya tahu kami sangat menderita, di (tes) Mugello saya juga masih lambat, jadi saya khawatir soal balapan di Le Mans. Namun di trek ini motor kami bekerja dengan cukup baik, dan saya pikir Yamaha M1 cocok untuk layout Le Mans, aspalnya juga bagus," kata Rossi.

"Saya memiliki ritme yang bagus, ini sangat penting untuk balapan. Ini baru hari Jumat, tapi seperti ini lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan balapan di Jerez," tambahnya.

Rossi mengaku tak begitu paham mengapa motor Yamaha bisa tampil cepat di Le Mans. "Kami tak tahu, sulit untuk dikatakan," tuturnya.

"Anda tiba dari Jerez, di mana Anda memiliki masalah, dan Anda menempatkan motor yang saa di sini, dan baik-baik saja. Jadi ikatan antara motor, ban dan trek bekerja dengan baik," sambung Valentino Rossi.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer