Sukses


Maverick Vinales Nilai Yamaha Alami Perkembangan di Le Mans

Bola.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak percaya diri dalam menghadapi hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, JUmat (18/5/2018). Namun, Vinales tampak senang dengan hasil yang diraih secara keseluruhan.

Vinales tampil impresif pada sesi latihan bebas pertama. Dia menempati posisi ketiga di bawah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Dia terpaut 0,067 detik dari Marquez yang menorehkan waktu lap tercepat 1 menit 32,476 detik.

Pada sesi kedua yang berlangsung sore hari waktu setempat, Vinales menempati posisi keempat. Dia terpaut 0,268 detik dari Andrea Dovizioso yang menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu 1 menit 31,936 detik.

"Yang pasti saya tak memiliki kepercayaan diri seperti yang saya rasakan musim lalu karena tahun lalu saya tiba di sini dengan ritme yang bagus di balapan sebelumnya, jadi saya tiba dengan kepercayaan diri tinggi," ujar Vinales.

"Motor bekerja dengan baik, pada pagi ini saya bisa mempertahankan kecepatan yang sama seperti musim lalu saat balapan. Pada sore hari saya mencoba sesuatu yang berbeda di motor yang tidak saya suka dan kami membuang banyak waktu di garasi untuk mencoba hal ini."

"Secara keseluruhan saya pikir kami sedikit mengalami perkembangan di Le Mans. Sekarang kami memiliki setelan motor yang lebih baik untuk trek ini karena Jerez tetap merupakan trek yang berbeda dan saya pikir kami masih bisa lebih baik besok," tambah Maverick Vinales.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer