Sukses


Dovizioso Sempat Berpikir Tinggalkan Ducati Sebelum Perpanjang Kontrak

Bola.com, Le Mans - Pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso, tak menampik kabar dirinya ingin pergi dari Ducati sebelum memperpanjang kontrak. Menurutnya, itu adalah hal yang biasa dilakukan seorang pembalap.

Dovizioso resmi memperpanjang kontrak bersama tim pabrikan asal Italia itu pada Jumat (18/5/2018). Mantan pembalap Honda dan Yamaha itu bakal bertahan di Ducati hingga MotoGP 2020.

Sebelumnya, proses negosiasi antara Ducati dengan Dovizioso berjalan alot. Bahkan sempat muncul kabar sang pembalap bakal kembali ke Honda karena tak sepakat dengan isi kontrak baru yang ditawarkan Ducati.

"Ya. Setiap pembalap harus benar-benar egois dalam berpikir, harus cepat. Saya tak berpikir Anda harus melihat hal ini dengan cara yang buruk, karena kita bicara soal balapan," kata Dovizioso.

"Jadi normal untuk berpikir soal berada di tim yang berbeda, untuk mencoba dan mengerti apakah hal ini bagus atau tidak."

"Saya terbuka untuk meninggalkan Ducati karena ketika Anda bicara soal kontrak, Anda harus membuka pikiran Anda," tambah Dovizioso.

Setelah memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso, Ducati kini mulai mengalihkan fokus mereka kepada Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, kontrak pembalap asal Spanyol tersebut bakal habis pada akhir MotoGp 2018.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer