Sukses


Alasan Valentino Rossi Puas dengan Hasil di MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menempati posisi ketiga pada MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Rossi merasa puas dengan pencapaian tersebut.

Keberhasilan menempati posisi ketiga merupakan podium kedua bagi Rossi pada MotoGP 2018. Sebelumnya, pembalap asal Italia tersebut finis di tempat ketiga pada MotoGP Qatar.

Rossi menganggap kesuksesan menempati peringkat ketiga penting bagi Yamaha. Rossi juga memuji Danilo Petrucci yang berada di posisi kedua.

"Kami sedikit lebih baik dan membuat pilihan ban yang tepat. Saya merasa lebih cepat dibandingkan di Jerez. Saya ingin meraih podium karena hasil balapan penting untuk saya, tim, dan Yamaha," kata Rossi setelah balapan.

"Tidak masalah menempati posisi ketiga, saya merasa sangat senang karena bisa lebih cepat dibandingkan balapan sebelumnya. Balapan tadi bagus."

"Saya sempat mencoba membalap Petrucci sepanjang pertandingan. Namun, Petrucci sedikit lebih cepat sehingga tidak mungkin saya melewatinya," lanjut Rossi.

Keberhasilan meraih podium di MotoGP Prancis membuat Valentino Rossi naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Rossi mengoleksi nilai 56, tertinggal 39 poin dari Marc Marquez.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer