Sukses


Ducati Hanya Pertimbangkan Petrucci dan Miller, Bukan Lorenzo?

Bola.com, Le Mans - Posisi Jorge Lorenzo di Ducati diyakini tak aman. Tim pabrikan asal Italia itu dikabarkan sudah menyiapkan calon pengganti X-Fuera.

Nama Danilo Petrucci dan Jack Miller digadang-gadang jadi kandidat kuat. Keduanya dinilai layak mendampingi Andrea Dovizioso yang baru saja memperpanjang kontrak hingga MotoGP 2020.

Petrucci mengaku sadar akan hal ini. Dia menilai Ducati meliriknya dan Miller karena bayaran gaji duo pembalap Pramac tersebut tak sebesar Lorenzo.

"Saya berpikir, seperti yang Anda katakan, pilihan untuk Ducati adalah saya dan Jack. Namun ini bukan lelucon, tetapi karena gaji kami lebih kecil, itu yang jadi alasan," kata Petrucci setelah balapan MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018).

Ducati dikabarkan mulai ragu dengan kapasitas Lorenzo. Digadang-gadang bisa membawa Ducati menjadi juara dunia, pembalap asal Spanyol itu justru melempem sejak didatangkan dari Yamaha pada MotoGP 2017.

Namun, Lorenzo diyakini tak akan pusing jika nantinya didepak Ducati. Suzuki diberitakan tertarik mendatangkan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer