Sukses


Marc Marquez Bakal Ikuti Jejak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Bola.com, Le Mans - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpeluang mengikuti jejak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang pernah menjajal mobil Formula 1. Marquez dijadwalkan bakal mengendarai mobil F1 milik Red Bull.

Seperti dilansir Motorsport, Marquez akan turun pada sesi tes privat di Austria. Tes ini bakal berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada 5-6 Juni 2018.

Selain Marquez, Red Bull juga mengundang Dani Pedrosa. Pemegang sembilan gelar juara dunia Motokros, Tony Cairoli, juga akan mendapatkan kesempatan.

Belum diketahui pasti mobil Red Bull tipe apa yang akan dipakai Marquez. Kemungkinan mobil yang dipakai adalah jet darat yang dipakai Red Bull pada musim 2013.

Marquez, Pedrosa dan Cairoli akan menyambangi markas Red Bull di Milton Keynes dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan pencocokan tempat duduk. Selain itu, mereka juga akan menjajal simulator Red Bull.

Sebelum Marquez, Rossi dan Lorenzo juga berkesempatan menjajal mobil F1. The Doctor mendapat undangan dari Ferrari, sedangkan Lorenzo diberi kesempatan mengendarai mobil milik Lewis Hamilton.

Video Populer

Foto Populer