Sukses


Pembalap Moto2 Ini Jadi Calon Pendamping Marc Marquez pada MotoGP 2019

Bola.com, Le Mans - Pembalap Moto2, Joan Mir, kemungkinan bakal menjadi rekan duet Marc Marquez pada MotoGP 2019. Dia diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan Honda.

Honda ramai diisukan bakal melepas Dani Pedrosa pada musim depan. Mereka sempat melirik Andrea Dovizioso dan Johann Zarco sebagai penggantinya.

Namun, Dovizioso memilih bertahan di Ducati. Sementara Zarco memutuskan untuk menerima pinangan KTM.

Belakangan, muncul nama Mir yang saat ini membela Marc VDS di kancah Moto2. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu sudah menandatangani prakontrak dengan pabrikan asal Jepang tersebut.

Hal ini dibantah Mir. Juara Moto3 2017 itu mengaku belum menandatangani apapun. Saat ini, Mir ingin fokus balapan tanpa memikirkan kemungkinan tersebut.

"Saya belum menandatangani apapun. Namun, semuanya saya serahkan ke manajer saya karena saya ingin fokus ke balapan," tutur pembalap berusia 20 tahun tersebut. "Semua energi saya ingin saya salurkan ke lintasan di ajang Moto2."

Honda saat ini belum juga membuka negosiasi dengan Pedrosa soal perpanjangan kontrak untuk MotoGP 2019. Bos Honda, Alberto Puig, sebelumnya mengatakan keputusan soal pendamping Marc Marquez akan ditentukan sebelum balapan MotoGP Barcelona, pertengahan Juni 2018.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer