Sukses


Impresif di Tes Catalunya, Zarco Optimistis Tatap MotoGP Italia

Bola.com, Catalunya - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, puas dengan performanya pada tes MotoGP di Catalunya, Rabu (23/5/2018), Dia menempati posisi kedua, terpaut 0,277 detik dari Maverick Vinales yang mencatat waktu lap tercepat 1 menit 39,251 detik. 

Layout di Sirkuit Catalunya sudah diubah, tepatnya pada sektor terakhir. Zarco senang dengan perubahan tersebut, termasuk aspal barunya. 

"Saya senang melihat dua tikungan terakhir telah kembali, karena motor terasa lebih baik," kata Zarco, seperti dilansir Speedweek

"Aspal baru juga sangat bagus. Kondisi trek semakin bagus. Bahkan, pada suhu tinggi, feeling saya juga bagus," imbuh pembalap asal Prancis tersebut. 

Setelah merampungkan tes MotoGP di Catalunya, seluruh pembalap bersiap menyambut balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello. 

"Kami melakukan tugas luar biasa bersama tim di sini dan mempersiapkan balapan di sini. Tapi kami juga mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP Mugello," ujar Zarco. 

"Selain itu, kami juga menguji ban, sehingga bisa memberi masukan kepada Michelin, jadi mereka bisa memilihkan ban yang tepat untuk balapan akhir pekan. Soal motor, kami tak melakukan perubahan besar, hanya menyesuaikan keseimbangannya," kata Johann Zarco

 

Video Populer

Foto Populer