Sukses


Lupakan Kesialan, Dovizioso Percaya Diri Hadapi MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, ingin melupakan nasib sialnya pada dua balapan terakhir MotoGP di Jerez dan Prancis. Dia mengklaim punya modal tampil kompetitif pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). 

Pada dua balapan terakhir, Dovizioso tak mampu mendulang poin karena terjatuh. Imbasnya, pembalap Italia tersebut tertinggal 49 poin dari Marc Marquez yang berkibar di puncak klasemen sementara MotoGP 2018. 

Kans menipiskan poin terbuka pada balapan di Mugello, karena Dovizioso bakal tampil di depan publiknya sendiri.  

"Tahun ini sulit membuat prediksi untuk Mugello, karena setiap balapan punya cerita masing-masing. Meskipun rival kami sangat cepat pada tes beberapa pekan lalu, kami membuktikan selalu cepat dan kompetitif di sini," kata Dovizioso, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (31/5/2018). 

"Tahun lalu Petrucci dan saya membuat perbedaan dengan berada di depan. Saya sangat percaya diri karena tahun ini kami membuktikan selalu cepat hampir di semua lintasan," sambung Dovizioso. 

Pada MotoGP 2017, Dovizioso merupakan pesaing tunggal Marquez dalam pacuan juara dunia hingga balapan terakhir. Namun, tahun ini performa Dovizioso inkonsisten sehingga Marquez unggul sendirian di klasemen sementara. Dia bahkan gagal menambah poin dalam dua balapan terakhir karena mengalami crash.  

"Sangat memalukan kami kehilangan banyak poin pada dua balapan terakhir. Namun, kami tak perlu memikirkannya karena musim masih panjang," kata Andrea Dovizioso

 

Video Populer

Foto Populer