Sukses


Komentar Valentino Rossi Setelah Raih Pole di MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang setelah meraih pole position pada MotoGP Italia. Apalagi, Rossi telah lama tidak memulai balapan dari posisi terdepan.

Rossi menjadi pembalap tercepat pada kualifikasi MotoGP Italia. Juara tujuh kali MotoGP itu mencatatkan 1 menit 46,208 detik, rekor baru di Sirkuit Mugello tempat berlangsungnya MotoGP Italia.

Setelah balapan, Rossi mengaku kesuksesan tersebut dapat menambah kepercayaan dirinya. Apalagi, Rossi akan membalap di hadapan para penggemarnya.

"Saya senang membalap di Italia. Setelah mendapatkan pole position, saya memberikan salam untuk para penggemar. Rasanya luar biasa, apalagi ini adalah kejutan karena saya kesulitan sebelum kualifikasi," tutur Rossi.

"Namun, hari ini saya membalap dengan baik. Menurut saya, itu cukup untuk mendapat start di posisi terdepan, ternyata saya meraih pole position. Sudah lama saya tidak mendapatkannya, hal itu bagus untuk menambah kepercayaan diri," lanjutnya.

Keberhasilan Valentino Rossi itu membuat publik Italia merasa senang. Pembalap berjuluk The Doctor itu gagal menjadi juara di MotoGP Italia dalam satu dekade terakhir.

Video Populer

Foto Populer