Sukses


Jorge Lorenzo Ungkap Kunci Kemenangan pada MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, merasa senang dapat memenangi MotoGP Italia. Kemenangan itu merupakan yang pertama untuk Lorenzo sejak pindah ke Ducati pada 2017.

Lorenzo yang mengoleksi tiga gelar MotoGP mengalami kesulitan sejak pindah dari Yamaha ke Ducati. Prestasi terbaiknya sejak bergantim tim adalah menjadi runner-up MotoGP Malaysia 2017.

Kesuksesan memutus puasa kemenangan membuat Lorenzo cukup puas. Menurut pembalap asal Spanyol itu, kemenangan tersebut dibantu kerja keras tim mekanik Ducati.

"Saya bakal membalap dengan baik ketika tim mekanik memberikan tangki motor baru yang membuat saya merasa nyaman," ujar Lorenzo setelah balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

"Ketika saya merasa nyaman, saya dapat mempertahankan kecepatan secara konstan. Kemenangan ini bagai mimpi menjadi kenyataan," lanjut Lorenzo.

Sebelum menjadi pembalap tercepat pada MotoGP Italia 2018, kemenangan terakhir Jorge Lorenzo diraih di MotoGP Valencia 2016. Saat itu, Lorenzo masih memperkuat Movistar Yamaha.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer