Sukses


MotoGP: Valentino Rossi Nilai Jorge Lorenzo Butuh Waktu di Ducati

Bola.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai Jorge Lorenzo masih membutuhkan waktu adaptasi bersama Ducati. Menurut Rossi, sulit beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici.

Lorenzo meraih kemenangan pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Keberhasilan tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama Lorenzo sejak pindah dari Yamaha ke Ducati.

Rossi mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan Lorenzo meraih kemenangan. Rossi yang pernah memperkuat Ducati mengaku tidak mudah mengendalikan motor Desmosedici.

"Menurut saya, tidak mungkin Anda berkata terkejut dengan kemenangan Lorenzo. Menurut saya, Lorenzo adalah pembalap hebat," ujar Rossi.

"Meraih kemenangan bersama Ducati lebih sulit dan Anda butuh waktu dibandingkan dengan Yamaha. Apalagi, Lorenzo selalu menunggangi Yamaha sejak pertama berkarier di MotoGP," lanjutnya.

Sebelum meraih kemenangan pada MotoGP Italia, prestasi terbaik Jorge Lorenzo bersama Ducati adalah menjadi runner-up MotoGP Malaysia 2017. Sementara kemenangan terakhir Lorenzo diraih pada MotoGP Valencia 2016.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer