Sukses


Valentino Rossi: Saya Ingin Menang

Bola.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil impresif pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Setelah meraih pole position, The Doctor kemudian menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Ini merupakan podium ketiga yang diraih Rossi pada MotoGP 2018 sejauh ini. Namun, dari tiga podium itu tak ada satupun yang berstatus podium juara.

Hal tersebut yang membuat Rossi tampak tak puas meski kini menempati posisi kedua klasemen sementara pembalap MotoGP.

"Ini podium ketiga musim ini dan saya berada di posisi kedua klasemen yang mana sagat positif, tapi hasil terbaik saya adalah finis ketiga, dan saya ingin bertarung untuk meraih kemenangan," kata Rossi.

"Kami mengembangkan keseimbangan motor untuk lap yang cepat tapi pada saat ini kami masih menderita jadi saya berharap kami bisa meningkatkan performa motor kami dan mulai bersaing untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Valentino Rossi sudah puasa kemenangan dalam 16 balapan MotoGP. Terakhir dia memenangi balapan MotoGP Belanda 2017. Musim ini, pencapaian terbaik The Doctor adalah finis ketiga, yaitu di Qatar, Prancis dan Italia.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer